Kembalikan Formulir Pendaptaran,YPN Sambangi Sekretariat DPC Partai Demokrat

BATURAJA,CAHAYAPENANEWS.COM – Diiringi guyuran hujan, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Ogan Komering Ulu (OKU), Yudi Purna Nugraha (YPN), menyerahkan/ mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacabup) ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat OKU, di Jl Dr M Hatta, Bakung Baturaja, Jumat (03/05/24) sekira pukul 15.10 wib.

Kedatangan YPN yang ditemani fungsionaris DPD PAN OKU siang jelang petang, itu disambut Ketua DPC Demokrat OKU, H Gepin Alindra Utama didampingi Ketua Pembina DPC Demokrat OKU, Hj Indrawati dan pengurus.

Di kesempatan itu, YPN menyampaikan ucapan terima kasih kepada Partai Demokrat OKU yang telah membuka penjaringan Bacabup-Bacawabup dari eksternal partai, sehingga memberi ruang bagi seluruh warga OKU untuk berkontribusi dalam jalur kepemimpinan.

“Saya sengaja datang untuk kembalikan formulir pendaftaran agar dapat dukungan Demokrat dalam rangka mengikuti kontestasi Pilkada 2024. Kami yakin dan percaya, akan menjadi salah satu Bacabup yang dipertimbangkan Demokrat,” ujar YPN mengawali pertemuan itu.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat OKU, H Gepin Alindra Utama, menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada teman-teman dari PAN.

“Kami juga sampaikan permohonan maaf jika penerimaan kami apa adanya. Ini lantaran kantor kami masih direnovasi,” ujar Gepin.

Menurut Gepin, YPN dan rekan-rekan dari DPD PAN OKU menjadi kandidat pertama yang telah mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran Bacabup di Demokrat.

“Sebetulnya untuk proses pengembalian berkas itu berlangsung pada 21 Mei nanti. Berhubung PAN begitu semangat untuk dapatkan kita, maka kita berikan prioritas,” tegasnya.

Sebagai informasi, ungkap Gepin, selain YPN sudah ada juga yang ambil formulir pendaftaran Bacabup-Bacawabup di Demokrat.

“Ya, sudah ada yang ambil formulir pendaftaran selain Pak Yudi. Tak lain adalah ibu kami sendiri Hj Indrawati (Ketua Pembina DPC Demokrat OKU). Tapi ibu kami belum kembalikan formulir,” seloroh Gepin.

Sementara itu, Ketua Pembina DPC Demokrat OKU Hj Indrawati menyambut baik kehadiran YPN dan rombongan.

‚ÄĚPertemuan di bawah guyuran hujan ini mudah-mudahan membawa keberkahan bagi Kabupaten OKU,” demikian Indrawati.

Diketahui, dalam proses pengembalian formulir pendaftaran Cabup tersebut, YPN ditemani pengurus DPD PAN OKU, anggota DPRD dan Caleg terpilih PAN.

Diantaranya, Ledi Patra, Erlan Abidin, Syahril Elmi, dan Heri Agus Supriyanto. Tampak pula Orniando, Zulmi Oganda serta Dina. (Zen/Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *