DUKUNGAN KEPADA YPN-YESS TERUS MENGALIR, GILIRAN BIKERS OKU NYATAKAN SIKAP

BATURAJA, CAHAYAPENANEWS.COM- Dukungan kepada Yudi Purna Nugraha (YPN) dan Yenny Elita Sofyan Sani (YESS) untuk maju sebagai calon bupati (cabup) dan cawabup Ogan Komering Ulu (OKU) periode 2024-2029, terus mengalir dari berbagai kalangan.

Kali ini datang dari sekelompok anak muda yang tergabung dalam BIKERS OKU. Mereka mendukung penuh Ketua DPD PAN dan DPD NasDem OKU itu menahkodai OKU lima tahun kedepan.

BIKERS OKU sendiri merupakan perkumpulan berbagai macam komunitas motor di Baturaja.

Diantaranya; Kombo, Gocab, XYI, NMax, Vario, YRCB, TVBS, dan CMBI Baturaja.

“Kita mendukung penuh YPN YESS sebagai Cabup-Cawabup OKU 2024-2029,” tegas Martindo, selaku koordinator Bikers OKU saat membacakan pernyataan sikapnya, Sabtu (22/06/24) malam.

Untuk itu, pihaknya akan menggerakkan seluruh tenaga, pikiran dan kemampuan untuk kemenangan YPN-YESS sebagai Bupati-Wakil Bupati OKU.

Pastinya pula, akan turut menggalang suara sampai ke akar rumput dengan tujuan untuk memenangkan YPN YESS.

“Kami menjunjung tinggi etika dalam berdemokrasi dengan bergerak yang sopan, santun dan cerdas,” tandasnya.

Ari, perwakilan salah satu komunitas motor juga dengan tegas menjatuhkan hati dan memberikan dukungan kepada YPN-YESS.

Menurutnya, Kabupaten OKU membutuhkan figur yang tidak berjarak dengan masyarakat dan tidak memandang strata ataupun status seseorang.

Selain itu, di mata anak muda ini, YPN adalah sosok yang humble dan mudah bergaul dengan siapa saja, tanpa memandang usia.

“YPN-YESS juga sudah punya perahu besi dan kita yakin akan sampai finish. Jadi mari kita dukung dengan sepenuh hati,” pungkas putra Sukri Holil tersebut.

Sementara itu, Orniando, mewakili relawan YPN menyampaikan ucapan terima kasih dari YPN-YESS kepada BIKERS OKU atas niat tulus dan dukungan untuk menangkan beliau jadi Bupati OkU.

Tak lupa, dia juga menyampaikan permintaan maaf atas ketidakhadiran YPN, lantaran beliau sedang mengikuti kegiatan di luar kota.

“Tapi yakinlah, hal ini tidak mengurangi rasa hornat beliau,” katanya.

Dalam pilkada, kata Ando, dukungan dari berbagai elemen masyarakat tentu sangat diharapkan. Apalagi jika dapat berjuang bersama-sama.

“Yang pasti, jika YPN jadi Bupati, harapan dan mimpi kita semua akan sangat mudah diwujudkan. Kita tagih janjinya kalau dia jadi. Oleh karena itu, jangan lupa ceritakan ini semua dengan teman, keluarga, jiran tetangga dan masyarakat. Dengan begitu, kerja-kerja politik kita semua berjalan,” pungkasnya.

Deklarasi pernyataan sikap tersebut dihadiri Heri Agus Supriyanto (Caleg PAN terpilih) dan Orniando (perwakilan relawan YPN). Setelah pernyataan sikap, acara dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab. (Zen/Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *